Rabu, 11 Maret 2015

Cinta Pertama Or Cinta Monyet

Aku yang sekarang duduk di kelas 2 SMA jurusan IPA. Aku yang berwajah tidak seberapa ini dan badan yang tak seperti gitar melodi mempunyai sebuah cerita manis saat duduk di sekolah dasar.
Cerita ini berawal dari aku bertetangga di sebuah perumahan di pojok kota. Tetangga ku ini bernama TRI SAPUTRA dia seumuran dengan ku. Anaknya manis lucu dan pintar. Aku dan dia selalu berlomba menjadi bintang kelas. Jujur aku kagum melihat kepintarannya dan wajahnya yang manis. Sampai pada suatu ketika, entah siapa yang memulai aku dan dia semakin dekat, bisa di bilang cinta monyet. Hhe… Tapi bisa dibilang Tri adalah orang pertama yang mengajarkanku tentang cinta.

Aku merajut cinta moyet bersamanya hingga aku duduk di bangku kelas Lima SD. Ketika bersamanya aku diajari bagaimana harus mandiri dan terbuka dengan teman. Yang membuat aku tak lupa dengan sosoknya adalah keromantisannya setiap waktu bersamaku dimana aku dicarikannya kupu-kupu hidup yang memenuhi kamarku dan di saat aku sakit pehatiannya bagaikan kakak.
Mungkin Cinta Ku Dan Tri Hanyalah Kenangan Indah Masa lalu. Tapi satu yang pasti hingga saat ini aku bingung tentang kisah cinta ini. Apakah kisah ini adalah kisah Cinta Monyet Atau Cinta Pertama? Entah sampai kapan aku bisa menjawab pertanyaan ini sendiri yang jelas aku berterimakasih kepada dia. Karena dia mengukir keindahan di hati yang sunyi ini. Aku tak akan melupakan nya walau pun suatu saat aku telah menjadi milik orang lain. Aku berharap kisah yang pernah kita lalui menjadi fondasi untuk pesahabatan yang kita bangun sampai akhir hayat.
The end
Cerpen Karangan: Arfiana Sari
Facebook: facebook.com/arfiana.sari
Nama: Arfiana Sari
Asal Lampung
Ttl: 12 – 02 – 1993
sumber;
http://cerpenmu.com/cerpen-cinta-pertama/cinta-pertama-or-cinta-monyet.html

Tidak ada komentar: